Thursday, December 25, 2014

 ATASI BAU MULUT

Kecantikan seseorang tidak hanya dilihat dari luar, misalnya wajah nan ayu. Namun perlu anda ketahui sangatlah perlu anda perhatikan kecantikan dari dalam diri anda. Menjadi orang yang peramah, murah senyum, tegur sapa kepada sesama manusia, itu merupakan hal yang tampak juga dari luar. Tetapi percuma saja seorang yang berparas canti, tingkah lakunya terpuji dan terdidik, tetapi bila berkomunikasi mulutnya bau. Di sini akan saya paparkan agar kecantikan anda terpancar dari dalam dan dari luar diri anda. Untuk mengatasi bau mulut, hih ada resepnya yang alami, tanpa efek samping , tanpa suntik dan tanpa operasi.
Ramuan untuk mengatasi bau mulut adalah : 
1. Daun bluntas 30 gr, pinang muda 5 gr, garam dapur kasar 5 gr. Semua bahan direbus dengan air secukupnya. Diminum 3 kali sehari.
2. Jika bau mulut karena gusi atau sakit gigi : Kapulaga 5 biji, Bunga sirih 5 kuntum, Bunga tanjung    3 kuntum. Semua bahan ditumbuk halus diberi air 3 sendok makan lalu diperas dan dimasukan ke dalam gelas yang berisi air masak seperempat gelas. Kemudian diminum.
3. Juka bau mulut karena makanan petai atau jengkol, maka anda cukup memakan kopi bubuk secukupnya, lalu minum air dingin yang sudah masak.
Semoga cantik terus luar dalam !!

0 comments :

Post a Comment