Wednesday, December 24, 2014



CARA MENGHILANGKAN JERAWAT


Hasil gambar untuk muka bersihHasil gambar untuk jerawat batuTampil cantik alami merupakan dambaan setiap wanita, baik tua maupun muda. Salah satu ukuran kecantikan dilihat dari wajah yang bersih , putih berseri. Sayangnya tidak setiap wajah manita seperti itu, ada juga orang yang tampil baik tapi muka berjerawat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa faceal , tanpa suntik, dan tanpa operasi.
Caranya adalah menggunakan ramuan alami yang sangat aman bagi tubuh kita dan banyak di sekeliling kita, hemat biaya tanpa efek samping. Ada beberapa ramuan yang dapat digunakan untuk menggosok jerawat diantaranya :
1.       Ambillah 1 sendok teh serbuk belerang remaslah bersama air tawar 2 sendok makan. Pakailah untuk menggosok wajah yang terkena jerawat. Digunakan sebelum tidur.
2.       Bahan dari belimbing : 5 buah belimbing diremas-remas dengan air garam. Pakailah untuk menggosok wajah yang terkena jerawat.
3.       Kulit mentimun bagian dalam, digosokan pada bagian yang terkena jerawat ( routin )
4.       Bahan yang berasal dari daun meniran : 7 batang daun meniran, 10 potong temulawak yang diiris tipis dan air tawar 2 gelas. Semua bahan tersebut direbus sampai mejadi 1 gelas, kemudian diminum secara routin.


MUDAH MUDAHAN LEKAS SEMBUH !!!

0 comments :

Post a Comment