Tuesday, December 30, 2014

               PENGOBATAN KENCING MANIS

               Setiap orang mempunyai kemungkinan untuk terserang kencing manis. Apalagi orang-orang yang makanan pokoknya beras/ nasi. Nasi merupakan zat tepung yang oleh tubuh kita bisa diubah menjadi gula dan masuk ke dalam darah. Kencing manis disebut juga penyakit gula darah, karena di dalam darah orang tersebut terlalu banyak mengandung gula. Akibatnya darah menjadi terlalu kental sehingga kerja jantung semakin berat untuk memompa darah. Maka penyakit yang dapat ditimbulkan akibat gula darah ini juga sering menimbulkan efek pada macam-macam penyakit jantung. Kita perlu untuk berjaga-jaga atau mencegah terkena penyakit kencing manis ini. 

               Di bawah ini akan saya bagikan tips untuk menjaga agar terhindar dari penyakit kencing manis dengan menggunakan ramuan tradisional / alami.
Ramuannya adalah : 15 gr daun sambiloto, 15 gr daun kumis kucing, 15 gr batang bratawali. Semua bahan direbus dengan air 3 gelas hingga tersisa 2 gelas, diminum 2 kali sehari.

               Atau bisa menggunakan : 15 gr mengkudu, 15 gr daun jati yang masih muda, 15 gr daun salam, 15 gr ceplukan ( semua bagiannya ), Semua bahan direbus dengan air 3 gelas hingga tersisa 2 gelas lalu diminum 2 kali sehari.
Usahakan selalu makan buah dan sayur segar. Kalu mau sebulan 2 kali memakan / menelan empedu kambing mentah-mentah , 3 jam sesudah makan dan minum yang manis-manis ( sebaiknya gula aren )

               Jika ada luka yang terjadi akibat kencing manis tersebut, harap mengambil gula pasir yang ditumbuk halus, diayak dan dicampur betadin lalu taburkan pada bagian yang luka.
Mendekatkan diri kepada Alloh SWT, dan berdo'a kepadanya agar segala penyakit kita dihilangkan.


Semoga Lekas Sembuh. Amiiiin.

0 comments :

Post a Comment